* Informasi Harga Mobil Toyota yang kami berikan bersifat tentatif & tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sabtu, 17 Desember 2011

Toyota Rush Terbaru serta Keunggulannya

Sesuai yang telah diprediksi sebelumnya, setelah kehadiran Daihatsu Terios, hari ini PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan generasi terbaru Toyota Rush.

Seperti diketahui, antara Terios dan Rush memang bak pinang dibelah dua. Layaknya Avanza-Xenia, kedua Small SUV (Sport Utility Vehicle) ini merupakan hasil kolaborasi kedua pabrikan Jepang itu.

Bedanya, bila Daihatsu Terios merupakan SUV 7-seater karena menggunakan sasis panjang dari Daihatsu Be Go di Jepang, maka Toyota Rush hadir dengan konsep SUV 5-seater.

Sementara untuk perubahan dari Rush paling baru ini dibanding pendahulunya tidak jauh melenceng dari penampilan baru Daihatsu Terios.

Toyota Rush anyar tampil main sporty dengan perubahan pada front and rear bumper with garnish, side visor, steering wheel dengan steering switch, desain pelek yang baru, dan juga rear bumper yang didesain lebih segar.

Pada bagian interior, New Rush hadir dengan combination meter baru, console box, automatic transmission with shift lock, AC Switch with chrome ring, dan audio system 2DIN.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More