* Informasi Harga Mobil Toyota yang kami berikan bersifat tentatif & tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sabtu, 17 Desember 2011

Daftar Harga dan Keunggulan Toyota Camry Terbaru

Spesifikasi Toyota Camry 2012

Toyota Divisi Amerika Utara meluncurkan generasi ke tujuh dari Toyota Camry. Konsumen di Amerika Serikat bisa memilih dari tiga powertrains yang tersedia.


Toyota Camry

Quote:
Dari mesin 2.5-liter empat-silinder yang menghasilkan 178 horsepower dan torsi 170 lb.-ft. Lalu 3.5-liter V6, dengan tingkatan SE dan XLE, yang menghasilkan 268 horsepower dan torsi 248 lb.-ft. of. Serta varian Hybrid, menggunakan mesin baru 2.5-liter empat silinder.

Untuk Camry Hybrid 2012, terdapat mode EV Drive yang memungkinkan pengemudi mengoperasikan mobil dengan tenaga listrik dan mampu melaju sejauh 1,6 mil pada kecepatan rendah 25 mph. Indikator EV akan menyala ketika kendaraan menggunakan tenaga listrik.

All-new Camry dan Camry Hybrid ditawarkan dalam enam model berbeda. Camry hadir dengan level pertama L, lalu LE, premium XLE dan sporty SE. Model XLE dan SE tersedia dengan empat silinder atau mesin V6. Camry Hybrid ditawarkan dalam model LE dan XLE.

Juga ada empat warna untuk body, dua diantaranya (Attitude Black Metallic dan Clearwater Blue). Sedangkan interior termasuk desain dashboard baru, jok modifikasi, dan pintu yang lebar, pilar dan trim utama. Camry LE dan XLE mendapat sentuhan warna berbeda pada jok, sementara fitur unik Camry SE mendapat pelapis warna pada black-on-black atau black-on-gray.

Camry menawarkan empat kursi dengan bahan kain di LE dan XLE. Kain dengan SofTex di SE, kulit standar trim pada XLE V6 (opsional dalam XLE empat silinder), dan Ultrasuede dengan kulit yang tersedia untuk SE dan XLE Hybrid. Kursi plus penghangat menjadi standar pada XLE V6 dan tersedia untuk SE, XLE empat silinder dan Hybrid dengan kontrol suhu yang variabel.

Juga, desain roda kemudi, dengan kontrol audio terintegrasi dan kontrol Bluetooth, yang ditampilkan untuk LE, batang kemudi kulit empat palang untuk XLE, dan batang kemudi tiga palang plus lapis kulit untuk SE.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More