* Informasi Harga Mobil Toyota yang kami berikan bersifat tentatif & tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sabtu, 17 Desember 2011

Toyota Hilux Terbaru

Berbarengan dengan peluncuran Toyota Hilux 2012 di Indonesia, Hilux terbaru juga diluncurkan untuk 36 negara Eropa dan lebih dari 135 negara di seluruh dunia.
Wajar memang bila Toyota langsung mengeluarkan Toyota Hilux terbaru untuk seluruh dunia. Varian mobil double cabin ini adalah kendaraan paling mengesankan. Pabrikan asal Jepang tersebut langsung melakukan perubahan desain dan tenaga untuk model 2012.

New Hilux ini diproduksi langsung di Toyota Motor Thailand dan Toyota Afrika Selatan. South Africa Motors akan hadir dengan piranti anti-lock brakes (ABS). Tapi, tidak disebutkan peranti keselamatn lainnya untuk versi Eropa ini.

Desain dasbor telah diperbaiki dengan pusat cluster instrumen horisontal yang luas dan kabin lebar. Toyota Touch dengan layar 6,1 inchi multimedia. Toyota menegaskan kualitas Hilux sudah mendapat revisi.

Model 2012 adalah sekarang tersedia dalam empat kelas: DLX, New DLX +, SR dan SR +. DLX + dengan kelas yag tersedia dengan 2WD atau 4WD 2.5 D-4D powertrains yang dikawinkan dengan transmisi manual di Single Cab, Extra Cab dan Double Cab. 4WD 3.0 D-4D powertrain dan transmisi manual hanya hadir di Double Cab hanya.

Mesin 2.5 liter D-4D meingkiatkan output 24 hp, berkat pengenalan nosel variabel turbocharging. Versi diesel juga berkembang 144 hp pada 3600 rpm dan 343 Nm (252 lb-ft) dari torsi pada 2000 rpm.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More