* Informasi Harga Mobil Toyota yang kami berikan bersifat tentatif & tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Rabu, 13 Juni 2012

BEREBUT KONSUMEN AVANZA

Mojokerto, 14 juni 2012. Pada semester pertama tahun 2012 ini pabrikan otomotif yang bermain di indonesia berlomba-lomba mengeluarkan produk baru utuk menjadi pesaing ALL NEW AVANZA yang berada di kelas low untuk MPV, setelah ERTIGA dari suzuki pada bulan juni ini giliran Nissan akan meluncurkan EVALIA.

Evalia merupakan nama lain dari MPV NV200 yang telah beredar di jepang, amerika, india yang banyak digunakan sebagai mobil komersil daripada mobil keluarga, mobil ini banyak di gunakan sebagai komuter, taxi, maupun jasa pengangkutan.hal ini dikarenakan body dari mobil yang kotak semacam suzuki APV atau daihatsu LUXIO

Akan tetapi hal ini tidaklah sebanding apabila di bandingkan dengan ALL NEW AVANZA. berikut beberapa keunggulan AVANZA .

AVANZA EVALIA

1.BODY Aerodinamis kotak, cocok buat komersil
2.AC DOUBLE SINGLE
3.PENGGERAK RODA Belakang Depan
4.SUSPENSI Pegas koil Pegas Daun
5.POWER WINDOW Semua pintu Hanya pintu depan

Ada beberapa fitur kenyamanan yang juga bisa jadi bahan perbandingan, antara lain: spion,teknologi. selain itu laayanan PURNA JUAL DAN SERVIS dari TOYOTA yang mencapai 150 jaringan pasti menjadi pertimbangan sendiri dari anda sekalian untuk membeli mobil.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More